Wednesday, July 18, 2018

EMINA SUGAR RUSH LIP SCRUB REVIEW

 Hi Beauties!! Ada yang pernah scrub bibir? Nah buat yang bibirnya kering dan gampang mengelupas (kaya aku), scrub bibir itu memang penting banget, selain untuk mengangkat kulit mati, scrub bibir juga bikin bibir lebih lembut dan enak buat dipakein lipstick. Karena biasanya aku kalo pake lipstick, lip cream ataupun lip tint, pokoknya yang finishingnya matte, pasti ngga nyaman banget di bibir, berasa makin kering dan kelihatan banget kalo bibirnya mengelupas, kan no no! Makanya aku seneng scrub bibir biar lebih sehat dan ngga kering bibirnya, dulu sih aku bikin sendiri scrubnya pake gula dicampur sama madu, dan hasilnya bibir aku memang lebih lembut. Cuman agak ribet juga yah kalo mesti bikin sendiri, apalagi dipakenya cuman dikit banget buat area bibir doang. Dan kebetulan aku lagi cari tau produk-produk unggulannya emina dan ternyata Emina punya scrub buat bibir, namanya EMINA SUGAR RUSH LIP SCRUB. Wah aku langsung excited banget dong ya, siapa tau Sugar Rush ini bisa menjadi sinar harapan buat kita-kita yang kondisi bibirnya kering dan sering mengelupas hahaha 💋💋

INFORMASI PRODUK

Brand : Emina
Nama Produk : Emina Sugar Rush Lip Scrub
Netto : 4,2 g
BPOM : NA18151303739
Origin : Indonesia

EMINA SUGAR RUSH LIP SCRUB

Sugar Rush Lip Scrub menjaga bibir kamu dengan cara yang menyenangkan! Perpaduan manisnya gula dan biji aprikot menghasilkan bibir yang lembut dan memukau. Ekstrak Shea Butter, Olive Oil, dan Jojoba Oil menjaga bibirmu tetap lembab. Katakan selamat tinggal untuk bibir kering karena kandungan Vitamin C dan E dalam lip scrub ini.


PACKAGING




 Memang yah packaging produk-produknya Emina itu imut-imut bikin gemesh, kaya Lip Scrubnya ini. Kemasannya mini, mirip sama kemasan Lip Balm, isinya 4,2 g. Ga tau itu termasuk banyak atau sedikit untuk ukuran lip scrub, karena punyaku juga baru beberapa kali dipake jadi belom tau kapan bakal abis.  Kemasannya ini didominasi warna merah dan biru muda. Untuk jar/potnya ini terbuat dari plastik bening tapi cukup kokoh dan pastinya travel friendly, mau diselipin di manapun bisa, asal jangan di hati aku aja *ealah. Lip scrub ini sayangnya ngga disertai sama spatula, jadi harus dicolek-colek buat ngambil scrubnya. But that's okelah secara pas ngeksfoliasi di bibir kan juga pakenya jari tangan, cukup pastikan jari tangannya bersih ok!

TEXTURE & SCENT

 Tekstur dari lip scrub ini hampir kaya lip balm tapi bedanya dia ada scrubnya kecil-kecil, dan juga ada butiran gulanya, like real gula! cuman ukuran butiran gulanya lumayan kecil jadi ngga terlalu sakit pas eksfoliasi di bibir. Warnanya putih krem dan ada butiran-butiran kecil warna coklat, ngga tau juga tapi itu mungkin biji aprikot, karena menurut deskripsinya ada biji aprikot juga.

Emina Sugar Rush Lip Scrub

 Baunya sendiri manis banget, kaya bau gula tapi kayak ada aroma coklat-coklatnya gitu. Wanginya enak dan aku rasa semua orang juga bakalan suka dan ngga keganggu sama wanginya.

HOW TO USE :

 Untuk proses eksfoliasinya, ambil scrub secukupnya, lalu oles ke bibir dan dipijat secara perlahan selama 1-2 menit. Pijit bibirnya ati-ati aja, karena kalo gesekannya terlalu kenceng bakal bikin bibir perih. Dan jangan lupa setiap abis scrub, bilas sama air terus langsung olesin lip balm biar bibirnya ngga kering dan tetep lembab okayy. 


RESULT

 Kalau Beauties pernah bikin scrub bibir pake gula sendiri, pasti bakal tau deh lip scrub ini sensasinya kaya gimana. Karena aku dulu juga sempet rutin scrub bibir pake scrub bikinan sendiri dari campuran gula sama madu, dan rasanya miriiiippp banget sama Sugar Rush Lip Scrub ini. Cuman mungkin bedanya kalo bikin sendiri, tekstur gulanya lebih kasar, dan tentunya gula sama madunya bisa dimakan. Kalo pake Sugar Rush Lip Scrub ini aku ga tau itu boleh kemakan ga sih? Soalnya pas nyecrub (?) gitu suka masuk ke mulut juga wkwk.  


 Hasil pemakaiannya sih rasanya ngga jauh beda sama scrub pake gula sendiri, yah di bibir jadi lebih lembut dan ngga gampang ngelupas gitu. Tapi menurut aku lebih nampol pake scrub gula bikinan sendiri, mungkin karena ukuran butiran gulanya itu gede jadi lebih mantep dan hasilnya lebih lembut bibirnya, cuman yah rada perih di bibir. Tapi kalo pake Emina Lip Scrub ini ngga sakit pas diolesnya karena butiran gulanya lebih kecil jadi ngga perih. Dan jujur aku lebih suka sama Lip Scrub Emina ini karena kepraktisannya, ga perlu repot-repot nyampurin gula sama madu, kita tinggal ambil Lip Scrub ini dan langusng dioles ke bibir. Jadi aku juga bisa lebih rutin untuk scrub bibir. Soalnya dulu pas aku scrub pake bikinan sendiri lama-lama jadi males gara-gara ribetnya itu, akhirnya ga pernah lagi scrub bibir, kalo sekarang ngga ada lagi deh alasan ribet, kan udah pake Lip Scrubnya Emina 💖

Baca Juga : Review Black Rouge Lip Cream Matt Rouge

PROS :

💖 Kemasan travel friendly
💖 Baunya manis
💖 Butiran gulanya kecil-kecil
💖 Praktis dan ga ribet

CONS : 
💔 -

Price :
IDR 38.000

Review ini berdasarkan pengalaman aku sewaktu menggunakan produk ini yah, untuk hasil pemakaiannya bisa berbeda tergantung jenis dan kondisi bibir masing-masing. Semoga reviewnya bermanfaat and have a sweet day Beauties 💋💋
Xo,





4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Makenya berapa kali seminggu kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku sendiri seminggu sekali (kalo inget hehe) soalnya bibirku gampang ngelupas, jadi ga berani sering-sering

      Delete
  3. Ada efek mencerahkan bibirnya ga kak?

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *