Monday, August 5, 2019

107 ONEOSEVEN ROSE VINEGAR WATER REVIEW

107 ONEOSEVEN ROSE VINEGAR WATER
107 ONEOSEVEN Rose Vinegar Water

 Hi Beauties.. kali aku mau review face mist dari brand Korea 107 (oneoseven) yaitu ONEOSEVEN ROSE VINEGAR WATER (new packaging). Ini produk pertama dan satu-satunya produk dari brand 107 yang pernah aku coba. Sebenernya udah ngefans dari lama sama brand ini, karena namanya yang menurutku keren cara pengucapannya, oneoseven. Dan senengnya beberapa waktu lalu aku menangin giveaway yang mereka adain di Instagram, dan produk ini hadiahnya. Langsung aja ke reviewnya yuk!

🌹🌹🌹🌹🌹🌹

🌹 PRODUCT KNOWLEDGE 🌹

Brand : 107 ONEOSEVEN
Product Name : Rose Vinegar Water
Benefit : Moisturised & Rejuvenated (melembabkan dan meremajakan kulit)
Volume : 120 ml
Origin : Korea
Official Website : www.oneoseven.com

ONEOSEVEN Rose Vinegar Water
A soothing and hydrating mist that is suitable for all day use.
Formulated with rose water and 5 years naturally fermented vinegar, 107 Rose Vinegar Water keeps the skin moisturised and rejuvenated after each use.

107 ONEOSEVEN ROSE VINEGAR WATER
107 Rose Vinergar Water

🌹 HOW TO USE 🌹

 Semprot pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan pagi dan malam hari. Face mist ini juga dapat digunakan kapanpun Beauties mau, untuk menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit tampak glowing secara natural.

🌹 INGREDIENTS 🌹

Rosa Centifolia Flower Water, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Water, Disodium EDTA, Betaine, Tripropylene Glycol, Histidine, Hyaluronic Acid, Inositol, Arginine, Cysteine, Raffinose, Lysine, Glutamine, Glycine, Propylene Glycol, Caprylyl Glycol, Vinegar.

107 ONEOSEVEN ROSE VINEGAR WATER INGREDIENTS
Click to enlarge image

🌹 PACKAGING 🌹

 Face mist ini dikemas dalam botol plastik kokoh berukuran 120 ml. Sprayer nya cukup bagus karena bisa merata di muka dan bisa fokus ke area muka aja, ngga nyebar kemana-mana. Cuman memang bikin muka lumayan basah. Tapi karena aku lebih suka pakai ini sebagai toner jadi ya malah seneng sih kalau basah di muka, jadi lebih kerasa lembab di kulit. Oh iya packaging yang aku punya ini packaging yang baru yah, kalo dulu botolnya ada warna pinknya, sekarang full putih, dan jadi makin elegant.

107 ONEOSEVEN ROSE VINEGAR WATER REVIEW
107 Rose Vinegar Water
🌹 TEXTURE & SCENT 🌹

 Tekstur face mist ini cair mirip air, bening, dan wanginya seperti rose water tapi very subtle, hampir ngga kecium wanginya. Face mist ini ngga bikin kulit kelihatan becek, jadi seolah-olah dia itu langsung meresap, tapi tetep di kulit rasanya lembab banget. Dia  butuh beberapa menit biar bisa meresap dengan sempurna, tapi ngga terlalu lama juga, masih normal lah. Face mist ini juga ngga bikin kulit terasa lengket dan berminyak.  Jadi masih nyaman dipakai baik pagi ataupun malam hari.

107 ONEOSEVEN ROSE VINEGAR WATER
Click to enlarge image

🌹 PERFORMANCE 🌹

 Aku biasanya pakai ini langsung setelah cuci muka, atau kadang juga aku pakai buat double toning, jadi setelah cuci muka - pakai hydrating toner - lanjut Rose Vinegar Water ini. Setelah disemprot sampai merata, aku lanjut tap-tap pakai telapak tangan biar lebih meresap di kulit. Face mist ini memang jangkauan semprotannya itu bisa terfokus di satu area, jadi jarang banget semprotannya masuk ke mata. Tapi hati-hati kalo udah masuk ke mata, itu perihnya sungguh bukan main, jadi jangan lupa merem hehe.

 Face mist ini menurutku memang lebih ke hydrating toner yang dikemas dalam kemasan mist. Karena kemampuan moisturizing and hydratingnya yang bagus banget. Bener-bener tiap abis pake itu muka jadi kerasa jauh lebih lembab dan lembabnya ini bisa tahan lama. Selain itu kandungan air mawarnya juga bisa bantu menenangkan kulit loh.

 Dari pengalaman pakai face mist yang udah penah aku coba, biasanya face mist itu begitu disemprot, lembab bentar abis itu udah, ngilang dan menguap entah kemana. Tapi Rose Vinegar water ini tuh serasa bener-bener masuk ke dalam kulit dan super hydrating! Dan yang paling penting, sesuai dengan klaimnya, face mist ini bikin kulit terlihat glowing setelah pakai, tentunya glowing yang natural yah. Jadi meski lagi bareface / tanpa makeup pun, kulit tetep bakal kelihatan glowing dan sehat.
 Nah untuk pemakaian setelah makeup menurutku malah bikin muka terkesan becek dan bikin bedak kelihatan ngga menyatu sama kulit. Lebih bagus dipakai sebelum makeup biar kulitnya lebih lembab dan makeup bisa menempel dengan sempurna.
Price : ± Rp 400k
🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan produk 107 ONEOSEVEN ROSE VINEGAR WATER. Untuk hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing. Semoga revienya bermanfaat, thanks for reading and have a great day Beauties 🌹🌹
Xo,

1 comment:

Contact Form

Name

Email *

Message *