Thursday, November 30, 2017


Hi semuanya!! Postingan kali ini adalah MOTM a.k.a Music of the Month.

Sunday, November 26, 2017

Etude House drawing eye brow 03 brown

Hello beauties!! Alis cetar memang lagi digandrungi banyak cewe-cewe dari yang memang udah dewasa sampe abg-abg pun sekarang udah pada pinter gambar alis. Nah aku sendiri ini punya alis yang bentuknya turun

Thursday, November 23, 2017

make over eyeshadow emperor brown

Hello beauties.. Aku mau bikin review produk MAKE OVER TRIVIA EYE SHADOW : EMPEROR BROWN. Emm karena aku memang masih baruuu banget belajar makeup jadi sengaja nyari eyeshadow yang warna netral dan ngga ada shimmernya.

Saturday, November 18, 2017

(Review Buku) The School for Good and Evil #3 : Akhir Bahagia Selamanya


the school for good and evil 3

Hello semuanya. Kali ini aku mau bikin review lagi tapi bukan beauty review melainkan book review.

Sunday, November 12, 2017



etude house dear darling water tint review


Hello Beauties!! Siapa sih girls jaman now yang nggak ngerti lip tint? apalagi kalo penggemar korea-korea-an, pasti udah pada tau lip tint. Mungkin aku kali ya yang telat banget soal dunia perliptint-an.

Monday, November 6, 2017



clean & clear fairness cleanser


Hello beauties!! Kali ini aku mau review produk pembersih wajah kesayangan aku yang udah bertahun-tahun aku pakai. Meskipun gonta-ganti pembersih, tetep ujungnya balik lagi ke cleanser ini. Yess! Clean & Clear CLEAR FAIRNESS CLEANSER. Kenapa aku suka banget sama produk ini?

Wednesday, November 1, 2017

Garnier Face Powder


GARNIER LIGHT COMPLETE VISIBE WHITENING FACE POWDER. Nama bedaknya panjang banget yak, haha. Ok kali ini aku mau review bedak dari Garnier. Aku beli bedak ini karena memang lagi nyari pressed powder yang cocok buat kulit aku yang kering, kadang kalo pake yang two way cake suka berasa ketebelan. Jadilah aku nyobain pressed powder yang satu ini.

Contact Form

Name

Email *

Message *