Thursday, October 15, 2020

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO TONER REVIEW

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO TONER REVIEW


🌿 Hydrating Toner Review 🌿
Keep Cool Soothe Bamboo Toner

 Hi Beauties, toner adalah salah satu tahap skincare yang menurutku penting banget. Apalagi Hydrating toner, selain mengembalikan keseimbangan pH setelah cuci muka,  juga membantu menyiapkan kulit kita agar bisa menerima skincare selanjutnya dengan maksimal. Hydrating toner jadi salah satu tahap basic skincare yang baik digunakan untuk semua jenis kulit.

 Sebagai pemilik kulit kering, aku sendiri merasakan manfaat besar yang terasa setelah rutin menggunakan Hydrating toner. Selain membantu melembapkan kulit, dia juga membuat kulitku lebih sehat dan segar. Menghindarkan kulit dari kekeringan, dan juga membantu mempercepat penyembuhan kulit dari jerawat dan kemerahan. 

 Dan kali ini aku mau review Hydrating Toner yang akhir-akhir ini paling suka aku gunakan dalam skincare routine ku yaitu, KEEP COOL BAMBOO SOOTHE TONER.

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO TONER REVIEW

🌿 PRODUCT KNOWLEDGE 🌿

Brand : Keep Cool
Product Name : Keep Cool and Soothe Bamboo Toner 
Main Ingredients : 85% Bamboo Water & Sodium Hyaluronate
Benefits : Moisturizes and refreshes skin
Volume : 150ml
Origin : Korea
Official Website : www.keepcool.co.kr

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO TONER REVIEW
Click to enlarge image

🌿 INGREDIENTS 🌿

Bambusa Vulgaris Water (85%), Glycereth-26, Glycerin, Water, 1,2-Hexanediol, Hydroxyethyl Urea, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Polyglutamic Acid, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Thuja Orientalis Extract, Pinus Densiflora Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Sodium Citrate, Citric Acid, Disodium EDTA.

🌿 PACKAGING 🌿

 Senada dengan kemasan produk Soothe Line yang lain, Bamboo toner ini dikemas dalam botol transparan yang minimalis dengan desain stiker yang simple di luarnya. Saking simple nya toner ini mungkin akan terlihat seperti botol air mineral haha. Tapi justru itulah yang menurutku membuat tampilan toner ini jadi terlihat cantik dan fresh. Semua informasi tertera pada box toner ini. 

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO TONER REVIEW

🌿 TEXTURE & SCENT 🌿

 Tekstur toner ini bening dan mirip air, sangat ringan, dan cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan  rasa lengket atau berminyak. Kalian bisa menggunakan toner ini dengan dituang ke kapas, atau langsung di tap-tap dengan telapak tangan. 

 Keep Cool Bamboo Soothe Toner juga tidak mengandung fragrance, jadi buat kalian yang kulitnya sensitive terhadap fragrance, toner ini bisa jadi salah satu pilihan. Untuk aku sendiri tidak ada masalah dengan fragrance dalam skincare asal wanginya menyegarkan dan ga nyegrak. Tapi aku juga tidak masalah dengan unscented skincare. 


🌿 PERFORMANCE & RESULTS 🌿

 Menurutku Bamboo toner ini sangat cocok buat orang Indonesia yang sering mengalami cuaca panas. Karena toner ini ketika diaplikasikan ada sedikit cooling sensation yang menyejukkan kulit. Selain itu teksturnya juga sangat ringan dan tidak lengket jadi cocok digunakan pada pagi dan malam hari. 

 Keep Cool Bamboo Soothe Toner ini juga memberikan hidrasi yang cukup bahkan untuk kulit keringku. Dan yang paling aku suka dari toner ini adalah, pada saat setelah diaplikasikan ke kulit, seketika itu juga kulit terasa supple dan lebih lembut. Toner ini juga membantu menyegarkan kulit yang lelah, sehingga kulit wajah tampak lebih sehat. 

 Untuk kemampuan soothing/calming menurutku Bamboo toner ini masih sedikit di bawah Isntree HA Toner & Etude Soon Jung Toner. Tapi bukan berarti ga bagus ya. Toner ini tetap jadi favoritku kalau kulit sedang kurang sehat, entah itu sedang ada jerawat bulanan, kulit kering, maupun kemerahan. Karena menurutku toner ini lumayan membantu untuk mempercepat penyembuhan kulit dari masalah-masalah itu. Dan kalau dipakai rutin juga terasa kulit jadi lebih sehat. 

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO TONER REVIEW

 Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan KEEP COOL BAMBOO SOOTHE TONER. Untuk hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing. Semoga reviewnya bermanfaat thanks for reading and have a nice day Beauties 💚
Xo,
Selly

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *