Tuesday, July 16, 2019

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO SERUM REVIEW

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO SERUM

 Hi Beauties.. kali ini aku mau review produk terbaru dari Keep Cool. Mungkin masih banyak yang belum tau tentang Brand ini, karena memang belum sefamous brand kecantikan Korea lainnya, tapi sekedar info aja yah, brand Keep Cool ini lagi hype banget loh di kalangan Skincare enthusiast!

 Kebanyakan mereka suka sama Keep Cool ini karena produk-produknya yang bagus! Yang paling hits dari brand ini yaitu toner bambu-nya. Tapi aku bukan mau review tonernya yah, Kali ini aku bakal review KEEP COOL and SOOTHE SERUM 66% Bamboo Serum. 

Disclaimer : I got this product from Keep Cool Global Regram Event, however my review and opinions will be completely honest and based on my own experience with the product.

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO SERUM REVIEW
Click to enlarge image
*maaf kedua foto di atas beda lighting :)

🌿 PRODUCT KNOWLEDGE 🌿

Brand : Keep Cool
Product Name : Keep Cool Soothe Bamboo Serum
Benefits : Repair and Calming
Skin Type : All skin type (recommended for sensitive skin)
Volume : 50ml
PAO : 12 Months
Origin : Korea
Official Website : www.keepcool.co.kr
Instagram : @keepcool_global

High concentration Centella Asiatica Extract with its unique transparent color and contains 66% of bamboo water, a low-molecular-weight hyaluronic acid to provide a moisturizing healing effect to sensitive dry skin.
🌿 INGREDIENTS 🌿
 
 Bambusa Vulgaris Water (66%), Water, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Dypropylene Glycol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Cellulose Gum, Carbomer, Tromethamine, Allantoin, Polyglutamic Acid, Madecassoside, Sodium Hyaluronate, Asiaticoside, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, PVM/MA Copolymer, Disodium EDTA.

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO SERUM
Click to enlarge image
 ðŸŒ¿ Key Ingredients 🌿

🌿 Contains 66% Bamboo Water which is packed with minerals and amino acids.
🌿 Highly concentrated formula of 4.5 Centella Asiatica Extract, Madecassocide, and Asiaticoside powerfully regenerate and calm tired skin.
🌿 Combination of Low-molecular Sodium Hyaluronate Acid, Polyglutamic Acid, Panthenol, and Allantoin treat deeper layers of skin with intense moisture, leaving skin firmed and glowing. 

KEEP COOL SOOTHE BAMBOO SERUM

🌿 PACKAGING 🌿

 Serum ini dikemas dalam botol plastik transparent yang dilengkapi dengan pump. Kemasan skincare yang pake pump seperti ini favoritku banget, karena lebih higienis, gampang ngeluarin isinya, dan ngga khawatir beleberan. Kemasan model begini juga lebih travel friendly, karena kebanyakan serum kemasannya botol kaca yang lumayan berat dan pake dropper. Tapi untuk Keep Cool Serum ini botolnya ringan dan ngga gampang pecah. 

🌿 TEXTURE & SCENT 🌿

 Tekstur serum ini cair dan watery tapi tidak seencer air. Warnanya bening dengan sedikit hint kuning kecoklatan. Tektsurnya yang bening ini bener-bener cantik lho kalo dilihat dari botolnya.

 Pas diapply ke kulit dia ini lumayan cepat meresap dan ngga meninggalkan rasa lengket ataupun terasa berminyak. Bener-bener nyaman di kulit. Serum ini wanginya seger tapi samar banget, hampir ngga kecium sih wanginya kalo ngga diperhatiin bener-bener.
KEEP COOL SOOTHE BAMBOO SERUM
Click to enlarge image
Baca Juga : Keep Cool Soothe Bamboo Sun Essence REVIEW

🌿 PERFORMANCE 🌿

 Buat aku kenyamanan suatu produk skincare saat dipakai itu hal yang utama, dan meskipun kulitku jenisnya kering, aku tetep ngga nyaman sama produk yang terlalu lembap, jadi untuk ukuran hydrating serum, Keep Cool Soothe Bamboo Serum ini udah yang paling perfect lah texturnya. Serum ini bener-bener ringan dan ngga lengket. Serasa ngga pake apa-apa, tapi efeknya tetep terasa.

 Serum ini ketika di aplikasikan ke kulit itu rasanya nyaman banget, semacam ada sensasi adem sejuk yang langsung kerasa pas kita oles ke kulit, bukan yang dingin ya, tapi yang adem aja gitu.

 Serum ini juga cukup hydrating di kulitku yang super kering. Untuk kemampuan melembabkannya sendiri cukup bagus dan ngga berlebihan, jadi untuk yang kulitnya berminyak ataupun kering rasanya bakal nyaman aja buat dipakai.

 Kebetulan cuaca di daerahku akhir-akhir ini panas tapi udaranya itu kerasa dingin dan kering banget, saking keringnya bikin kulit mukaku jadi gampang merah-merah. Dan dari yang aku perhatikan, serum ini bisa bantu menenangkan kulitku dan lumayan ngurangin kemerahannya, kulit jadi terlihat lebih sehat dan fresh.

 Untuk sekarang ini tiap kulit lagi rewel atau mau mulai jerawatan, aku selalu pakai Keep Cool Bamboo Soothe Serum, selain karena ringan dan ga berasa gerah, serum ini juga membantu untuk meredakan kulit yang iritasi.

 Serum ini juga direkomendasikan buat yang punya kulit sensitive ya Beauties, jadi kalian yang punya sensitive skin tapi pengen nyari hydrating serum yang bisa melembabkan sekaligus menenangkan kulit, bisa banget nih dicoba serumnya.

Price : ± Rp 300.000,-


Baca Juga : Review Serum untuk menenangkan kulit berjerawat. Make P:rem x CrediThink Tamanu Calming Serum

 Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan Keep Cool Soothe Bamboo Serum ini. Untuk hasil dan efek yang dirasakan bisa berbeda tergantung jenis dan kondisi masing-masing kulit ya. Semoga reviewnya bermanfaat, thanks for reading and have a great day Beauties 🌸🌸

KEEP COOL
Keep it, Stay Cool!
Xo,

  

7 comments:

  1. Serum ini ada efek mencerahkan wajah ga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga ada ya, serum ini fokusnya cuman ke hydrating dan menenangkan kulit :)

      Delete
  2. Adaaa, wajahku setelh pakai ini cerah malah sehbis pakai serum ini gapernah paki bedak kalo ke kantor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiyaa berarti makin bagus dong ini serumnya ternyata bisa bantu cerahin kulit juga. Thanks ya Bella udah mau sharing pengalamannya pake serum ini :)

      Delete
  3. wah sangat membantu banget kak buat aku yang lagi cari cari serum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you udah mampir ke sini, semoga reviewnya bermanfaat ya dear :)

      Delete
  4. Apakah serum ini aman untuk bumil/busui? Thq

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *