Sunday, January 19, 2020

NATUR HAIR MASK OLIVE OIL REVIEW

 Hi Beauties.. Akhir-akhir ini dunia kecantikan sedang disibukkan dengan 'skincare' yang jadi perhatian banyak masyarakat kita. Dan itu memang bagus, sekarang banyak orang yang jadi lebih paham dan perhatian sama kulitnya masing-masing. Tapi,  Selain melakukan perawatan kulit, ada baiknya kita juga kasih perawatan ekstra ke rambut kita agar tetap sehat dan terlindungi dari kerusakan yang diakibatkan oleh faktor lingkungan maupun hair styling. Terutama Buat yang rambutnya sering diwarnai, tentu perawatan terhadap rambutnya juga harus lebih ekstra.

 Dan salah satu jenis perawatan yang mudah dilakukan selain rutin menggunakan vitamin rambut adalah dengan menggunakan masker untuk rambut. Nah di bawah ini aku akan review Hair mask yang dikhususukan untuk perawatan rambut yang diwarnai. Produknya ini adalah NATUR HAIR MASK, Hair Nutritive Treatment With Olive Oil & Vitamin E.

Disclaimer : This post is sponsored by NATUR, however my review and opinions will be completely honest and based on my own experience with the product.


PRODUCT KNOWLEDGE

Brand : NATUR
Product Name : Nutritive Treatment With Olive Oil & Vitamin E.
Benefits : Nourishing and Protecting Hair Shine
For Colored Hair
Netto Weight : 15 + 7,5 g
BPOM : NA18171003158
Where to buy  
Shopee : backtonatur

Mengandung 7 Natural Oil dan Vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan merawat kilau rambut agar tampak cantik bercahaya. Diformulasikan untuk rambut yang mengalami kerusakan akibat pewarnaan rambut. Dilengkapi dengan UVA DAN UVB Filter yang membantu melindungi rambut dari efek Sinar Ultraviolet. Menjadikan rambut lebih lembut, mudah diatur, dan lebih berkilau.


 Sebagai pemilik rambut yang diwarnai, aku sendiri ngerasain kalo rambut itu jadi terasa kurang sehat dari sebelumnya. Karena aslinya rambutku itu memang jenisnya kering dan helaiannya banyak yang melayang/ngembang. Jadi setelah diwarnai pun juga butuh perawatan yang bisa menutrisi dan melembabkan rambut. Karena kalo kita kurang perawatan, bisa-bisa rambut yang diwarnai jadi terlihat kusam, jadi sayang banget kan kalo warnanya ga bisa kelihatan shining.    

 Dan seperti yang kita tahu, Olive Oil mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita terutama rambut, Olive Oil berfungsi untuk melembabkan rambut, mengatasi rambut kering dan bercabang, mengatasi rambut yang susah diatur, menguatkan rambut, memberi kilau pada rambut kusam dan masih banyak lainnya. Jadi cocok banget masker dingan kandungan Olive Oil ini untuk dipakai sebagai salah satu dari rangkaian perawatan rambut kita.


HOW TO USE

 Setelah keramas, usapkan Natur Hair Mask ini hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1-2 menit. Bilas hingga bersih. Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut anda.

TEXTURE & SCENT

 Masker yang dikemas dalam pastik sachet ini punya tekstur yang creamy dan sangat lembut. Warnanya putih dan wanginya seperti floral scent tapi sangat menyegarkan. Wanginya ini bisa bikin mood kita lebih bagus saat kita maskeran pakai hair mask ini. Teksturnya sendiri tidak lengket dan gampang banget dibilas pakai air, jadi ngga ada sisa-sisa masker ketinggalan yang bisa bikin ketombe. Hair mask ini bisa dibersihkan dengan sempurna seperti kalo kita pakai conditioner.


RESULT

 Setelah aku menggunakan masker ini, rambut tuh jadi kerasa lebih lembab dan bikin rambutku yang asalnya ngembang dan melayang itu jadi lebih bagus 'jatuhnya'. Rambutku jadi lebih kempes tapi tetap kelihatan bervolume, lebih gampang diatur dan ga awut-awutan kayak rambut singa hahaha. Dan aku juga lebih seneng nyatok rambut setiap habis pakai hair mask, karena hasil catokannya itu bisa lebih awet dari biasanya. Dan satu lagi, rambut bener-bener kelihatan lebih ada kilaunya setelah maskeran pakai hair mask ini. 

 Untuk hasilnya bisa lihat di foto rambutku di bawah ini ya, tapi maaf karena lighting yang berbeda (pagi dan sore), jadi kelihatan warna rambutku berbeda, tapi tenang aja fotonya diambil di hari yang sama kok, hehe.


 Karena rambutku ngga panjang-panjang banget, jadi satu sachet hair mask ini bisa aku pakai sampai dua kali pakai. Dan yang aku suka banget dari masker ini yaitu, selain praktis, gampang dipakai, dan ga repot mesti ke salon, dia juga cukup butuh waktu 1-2 menit pemakaian, jadi ga lama nunggunya. 

Price : Rp 10.000 per pcs

Natur Hair Mask Olive Oil ini bisa kalian beli di supermarket, hypermarket, atau online store seperti Shopee dan Lazada.
Shopee : backtonatur

Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan Olive Oil Hair Mask dari NATUR ini ya Beauties. Untuk hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung jenis dan kondisi rambut masing-masing ya Beauties. Semoga reviewnya bermanfaat. Thanks for reading, and have a nice day Beauties.
Xo,


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *