Sunday, October 22, 2017

[MUSIC] JANE XØ "MY QUEEN"



jane xo
source : magicnaanavi.deviantart.com
Satu hal yang pasti dan selalu aku lakukan tiap hari adalah mendengakan musik, ibaratnya kalo nggak dengerin musik minimal satu lagu aja tiap harinya, berasa emosi jadi nggak terkontrol, tidur nggak nyenyak, makan nggak enak, beban hidup jadi makin banyak *lebay
Daaan meskipun aku itu penikmat musik, tapi aku kurang paham sama genre-genre musik, apalagi yang jaman sekarang, misalnya EDM, Dubstep, Alternative Rock, Indie Pop, Chillstep, Future bass, de el el banyak deh, bikin pusing. Tapi kalo aku, nggak peduli itu musik jenisnya apaan, asalkan di kuping enak pasti aku dengerin, haha.

Aku sebenernya mau membahas tentang my favorite singer, JANE XØ. Omg I love her so much, her songs, her voice, and her concept are so incredible. Aku suka semua lagunyaaaaa!! Awal aku tau JANE XØ ini dari MrSuicideSheep dan lagu pertamanya itu kalo nggak salah yang judulnya Hard to Forget, setelah itu tiap dia punya lagu baru pasti langsung download, dan entah kenapa emang nggak ada lagunya yang mengecewakan, pasti bagus semuah. Sampe sekarang lagu yang jadi favoritku itu yang judulnya "Lies" sama "Dreams".

Bukan cuma lagu sama suaranya yang aku suka, tapi konsepnya dia dalam berkarya, jadi selain penyanyi dia itu juga produser, tapi yang bikin unik itu dia sama sekali nggak mau nunjukkin wajah atau profilnya dia, jadi di instagramnya juga nggak ada fotonya dia yang kelihatan mukanya, pokoknya misterius gitu deh. Memang sih sekarang lagi ngetrend penyanyi atau dj yang mukanya ditutupin biar nggak kelihatan gitu, misalnya Marshmello atau Alan Walker dulu, yang kalo manggung pasti pake masker. But JANE XØ is a girl dan jarang kan ada penyanyi cewek yang nggak mau eksis mukanya.

Jadi JANE XØ ini pengennya orang tuh fokus sama musiknya dia bukan ke penampilannya. Bahkan nih kalo googling profilnya JANE XØ juga ga bakal nemuin apa-apa. Dan meskipun aku nggak tau informasi apapun tentang dia, aku tetep ngefans sama JANE XØ. Yang parah nih aku aja sebenernya nggak tau itu cara baca namanya gimana wkwkwk malu aku 😂

Setiap JANE XØ ngeluarin lagu baru, pasti aku ngeceknya di MrSuicideSheep karena aku suka banget gambar background yang dipake MrSuicideSheep buat JANE XØ, selalu gambar yang dipake itu artwork dari MagicnaAnavi Dan setiap gambarnya itu terasa mewakili JANE XØ banget, menambah kesan cool dan misteriusnya itu. Sumpah gambarnya itu keren-keren dan memang serasi banget sama musiknya. Aku yang dengerin tuh jadi berasa ikutan keren gitu haha.

Dan baru-baru ini JANE XØ mengeluarkan single sama LöKii yang berjudul " Let Me Down Easy" bagus banget, kalian wajib dengerin.

Jane XØ & LöKii - Let Me Down Easy




Kalian bisa cek social media JANE XØ di sini :
IG             : https://www.instagram.com/janexomusic
twitter      : https://twitter.com/JaneXOmusic


Itu dulu yang bisa aku bahas tentang JANE XØ, karena aku juga nggak tau informasi tentang dia haha. Thanks for reading 💜💜

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *