Sunday, October 15, 2017

[DIY] FLORAL CAT EARS HEADBAND

diy floral cat ears headband

Hi! Kali ini aku mau tunjukin giman cara bikin floral cat ears headband. Memang trend Cat Ears sendiri udah ada dari beberapa tahun belakangan ini, apalagi pas Ariana Grande pake Cat Ears, wuih udah makin hits aja.
Dan variasi Cat Ears Headbands juga ada banyak, ada yang dikasih bulu-bulu, glitter, mutiara de el el. Nah kali ini aku mau coba bikin yang dikasih bunga-bunga a.k.a Floral Cat Ears Headband! 

diy floral cat ears headband

Bahan-bahan yang aku gunakan disini yang paling utama adalah si headband ini, aku beli yang emang udah bentuk Cat Ears, aku belinya di toko aksesoris. Selanjutnya ada pita warna hitam dan lem, lemnya ini bisa pake hot glue gun juga, cuman aku agak ribet kalo pake glue gun karena cepet kering dan kalo kena kulit itu panas, jadi aku pake lem yang biasa aja. Lalu ada renda warna hitam dan yang paling penting adalah bunga, karena gimana judulnya bisa floral kalo ga ada bunganya? haha. aku beli bahan-bahan ini di semacam craft store gitu, pokoknya di toko yang menjual bahan-bahan buat kerajinan tangan.
Step 1

diy floral cat ears headband

Langkah pertama, balut bandonya dengan pita hitam, aku cuman kasih lem pitanya di bagian ujung-ujungnya, biar ga lengket semua pitanya. Pastikan lilitan pitanya kencang dan jangan ada bagian bando yang terlihat, ini supaya bandonya rapi.

Step 2

diy floral cat ears headband

Selanjutnya, potong renda sesuai ukuran cat earnya, lalu tempel menggunakan lem pada bagian tepi cat ears.

diy floral cat ears headband

 Step 3

diy floral cat ears headband

Langkah selanjutnya, tempel bunga pada atas renda. Bunga ini bisa ditempel disekeliling cat ears ataupun pada bando, sesuai dengan keinginan kalian girls!

diy floral cat ears headband

And Voilà! It is done! 💖💖

  

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *