Thursday, October 12, 2017

[REVIEW] MAKE OVER LIPBALM LIP NUTRITION




make over lip balm

Helloo.. Kali ini aku mau review produk pelembab bibir favorit aku, MAKE OVER LIPBALM variant Melon Crazy. Yeay!!  

Jadi muka aku itu udah kaya padang tandus, muka sama bibir gampang kering dan retak-retak. Nah kulit bibir aku itu udah kering, pecah-pecah, dan warna bagian pinggirnya itu item. Ribetnya itu kalo lagi pake lipstick matte atau lip tint, wah udah kelar bibir retak semua. Jadi sebelum pake lipstick, lip cream, lip tint atau apapun itu wajib banget nih buat pake lip balm. Lip balm ini ga cuman buat yang bibirnya kering tapi yang bibirnya normal juga perlu pake biar bibirnya lembab terus.

make over lipbalm

Ini di boxnya ada ingredients sama exp date dan di bagian depan boxnya itu ada lubangya lumayan gede jadi bisa kelihatan warna si lip balmnya. Dan yang aku seneng ini kemasannya imut dan travel friendly, jadi bisa diselipin di mana-mana, hehe.

BACA JUGA : [REVIEW] ETUDE HOUSE DEAR DARLING WATER TINT

make over lip balm


Di bawah kemasannya ini ada keterangan variant sama expirednya juga. Sebenernya lip balm ini ada 3 variant rasa yaitu Orange Crush, Melon Crazy, dan Vanilla Latte. Dan aku pilih yang Melon Crazy karena aku suka warna ijo sama baunya yang segerrr banget, asli ini baunya mirip sirup rasa melon, manis banget, aku emang suka sama produk yang mengandung unsur buah-buahan karena pasti baunya seger.
make over lipbalm

Untuk teksturnya sendiri ini lembut tapi ga terlalu creamy, dan pas diaplikasikan ke bibir itu ga bikin bibir kelihatan glossy, sukak banget deh, berasa ga pake apa-apa tapi bibirnya tetep lembab, karena biasanya aku kalo pake lip balm bibirnya kelihatan minyakan banget. Kalo dilihat dari segi melembapkan bibir sih dia memang nggak selembap lip balm yang banyak minyaknya, tapi masih tetep lembap, dan dipakenya juga nggak selengket lip balm yang glossy. Aku juga sering pake lip balm ini sebelum tidur, biar bibir tetap terjaga kelembapannya.

Meskipun lip balm ini warnanya ijo, tapi pas diaplikasikan ke bibir ga ada warnanya kok, jadi ga usah kuatir bibir jadi ijo, hehe.Yang aku kurang suka itu kan kemasannya yang emang gak ada aplikatornya jadi kudu dicolek, so tiap mau make, pastiin cuci tangan dulu biar ga ada kuman-kuman yang nempel di lip balmnnya. Kan lebih enak kalo bentuknya yang stick gitu ya.
Price : 35k

Sekian dulu reviewnya, thanks for reading 💖💖
Xo, Sellyan Kumala



6 comments:

  1. Replies
    1. Iya apalagi baunya, asli seger banget, ini kalo bisa dimakan pasti udah aku cemilin wkwk

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Aku beli belumnyampe huhu gasabar dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah semoga suka sama lip balmnya ya sist 😉

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *