Friday, October 27, 2017

[MUSIC] MUSIC OF THE MONTH : OCTOBER 2017



Hey yo! kali ini aku bakal share lagu-lagu favoritku bulan ini, emm lebih tepatnya lagu-lagu yang paling sering aku putar bulan ini. Nggak semuanya lagu keluaran bulan oktober 2017,
ada lagu-lagu lawas (nggak lawas banget juga sih haha) yang masih suka aku dengerin. Ya semoga kalian suka juga ya. xx

1. Echosmith - Dear World (Nightcore Version)
      Lagu ini sumpah bagus banget, apalagi kalo didengerin pas lagi hujan, sambil bergalau ria #eaaa. Cuman aku lebih prefer yang versi nightcorenya, berasa lebih menyayat hati *apaansih. Part yang paling aku suka yang ini "How many souls can be crowded together and all of us feeling alone?"

  
2.  Jane XØ & LöKii - Let Me Down Easy
    Ok lagu ini memang bener-bener favorit, dari pertama denger udah langsung nyantol di kepala. Ya emang udah ngefans banget sih sama penyanyinya, dan tiap Jane XØ ngeluarin lagu tuh emang pasti bagus (menurut aku).

 

3. ODESZA - Falls (feat. Sasha Sloan)
    Ini lagu favorit dari semua lagu ODESZA yang ada di album "A Moment Apart" pas aku lagi nulis postingan ini, aku lagi seneng-senengnya sama lagu ini, udah nggak kehitung berapa kali aku puter lagu ini dalam sehari. Dan aku seneng sama liriknya yang seakan menguatkan kita yang sedang dalam keadaan terpuruk, untuk yakin bahwa semua orang pernah ada di posisi itu, dan kita harus bisa bangkit dan percaya bahwa eventually things are gonna get better *halah sok bijak banget ini, wkwk. My fave part "Yeah I swear I know what it's like, To feel alone at the end of the night. Maybe you don’t know it but it gets better"





4. Witt Lowry - Let Me Know (feat. Tori Solkowski)
   Idk but lagu ini emm si Witt Lowry ini mengingatkan aku sama Eminem, suka aja sama gaya rap yang kaya gini. Dijamin deh dengerin lagu ini sekali aja kalian pasti bakal suka.



5. Illenium - Fortress (feat. Joni Fatora)
    Dari kelima lagu yang aku bahas, kayaknya malah lagu ini deh yang paling favorit. Asli suka banget sama efek suara penyanyinya, when I'm listening to this song, I feel like I'm on the other side of the world.





Ok ok, itu dulu ya buat lagu-lagu favoritku bulan ini. Semoga bisa jadi referensi atau kalo mau share lagu-lagu kalian juga boleh, silahkan ditulis di kolom komentar ya gaes! 💖


Xx, Sellyan Kumala

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *