Friday, December 22, 2023

LOVANA Brightening Deodorant Serum untuk Mencerahkan Ketiak yang Gelap - Review

Review LOVANA Brightening Deodorant Serum untuk mencerahkan ketiak gelap

 Hi Beauties!! Balik lagi ngomongin soal bodycare nih. Kali ini mau bahas soal Ketiak care 😆, hihi jarang-jarang kan kita ngomongin soal ketiak. Jadi, salah satu yang bikin aku insecure sama badan aku itu adalah ketiak yang gelap. Ada yang punya problem begini juga gak sih? Udah rutin diexfoliasi juga ketiaknya, tapi kan butuh waktu yang gak sebentar dan harus konsisten ya biar bisa lihat hasilnya. Jadi aku rasa perlu untuk nambahin booster biar bisa lebih cepat dan maksimal cerahnya.

 Kebetulan sekarang ini sudah banyak sekali pilihan produk pencerah ketiak, mulai dari yang bentuknya serum, lotion ,sampai cream. Tapi sebagai orang yang mageran, aku maunya pakai produk yang praktis dan sat set aja biar gak males hihihi. 

 Sampai aku nemu salah satu produk bodycare dari LOVANA. Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum tau brand LOVANA ini, tapi ternyata produknya sudah cukup banyak loh, mulai dari haircare, face care, bodycare, sampai body mist. Range harganya juga sangat terjangkau! Wajib kepoin di Shopeenya mereka sih, nanti aku kasih linknya di bawah yaa.

Review LOVANA Brightening Deodorant Serum untuk mencerahkan ketiak gelap
Lovana Brightening Deodorant Serum 

 Balik lagi ngomongin pencerah ketiak nih. Jadi LOVANA baru aja merilis BRIGHTENING DEODORANT SERUM di akhir 2023 ini! Yang bikin menarik karena Deodorant ini sudah dilengkapi dengan beberapa kandungan yang populer karena effectivitasnya untuk mencerahkan kulit. Yapss!! Niacinamide dan Glutathione. Dua kandungan ini pasti kalian udah sering dengar kan? Aku sendiri sudah membuktikan di kulitku kalo Niacinamide memang sebagus itu untuk mencerahkan kulit.

 Gimana gimana? Udah penasaran sama reviewnya? Scroll terus sampai bawah ya, bakalan aku kupas tuntas Deodorant ini!

🌿 Product Knowledge 🌿

Brand : LOVANA
Product: Lovana Brightening Deodorant Serum
Main Ingredients: Niacinamide + Glutathione
Netto weight : 50ml
PAO : 12M
Origin : Indonesia
BPOM Approved

Deodorant Roll-On ringan yang mencerahkan kulit ketiak sekaligus merawat dan melindunginya dari efek aktivitas sehari-hari. Dengan aroma yang lembut, mencegah bau badan, dan keringat berlebih. Mudah dipakai, tidak lengket, dan tidak menimbulkan noda pada baju.

🌿 Manfaat 🌿

• Mencerahkan kulit ketiak.
• Merawat kulit ketiak.
• Melindungi & mengurangi iritasi kulit ketiak.
• Mencegah bau badan & keringat berlebih.
• Aman dipakai sehari-hari, tidak lengket dan tidak menimbulkan noda pada baju.

🌿 Packaging 🌿

 Deodorant ini dikemas dalam kemasan tube yang dilengkapi dengan roll-on. Kemasannya sangat praktis dan travel friendly karena dia gak berat dan aman, gak takut pecah kayak botol kaca dan ga perlu kuatir karena dia isinya gak gampang meluber keluar. Aku juga suka sama desain kemasannya yang simple dan clean. Semua informasi penting juga sudah tertera di bagian belakang kemasan. 

Review LOVANA Brightening Deodorant Serum untuk mencerahkan ketiak gelap
Click image to enlarge

🌿 Main Ingredients 🌿

• Niacinamide : mencerahkan kulit ketiak.
• Glutathione: Antioksidan yang membantu mencerahkan dan menjaga kulit ketiak.
• Sunflower Oil : melembapkan, mencerahkan, dan membantu mengurangi iritasi pada kulit ketiak.
• Jojoba Oil : menjaga kelembapan kulit ketiak.
• Vitamin E : menutrisi kulit ketiak dan membantu menjaga ketiak dari iritasi akibat proses pencukuran.
• Allantoin : membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.

 Kalo dilihat dari deretan kandungan utamanya udah keren-keren banget yaa, selain bagus untuk mencerahkan kulit, juga bagus untuk melembapkan dan menutrisi kulit ketiak. Jadi biar ketiaknya terhidrasi dan juga gak kusam.

🌿 Cara Pakai 🌿

 Gunakan setiap habis mandi, setelah aktivitas rutin atau sehabis melakukan pencukuran.

Review LOVANA Brightening Deodorant Serum untuk mencerahkan ketiak gelap

🌿 Texture and Scent 🌿

 Deodorant ini punya wangi powdery yang ringan dan fresh. Ini bukan tipe wangi yang nyegrak gitu yaa, jadi sangat nyaman di hidung, pokoknya gak bikin pusing deh. Wanginya itu lembut, tapi juga segar kayak aroma orang habis mandi, tipe seger yang clean gitu. Kayaknya mau kalian pecinta wangi manis, fruity, ataupun floral, kalian tetep bakalan suka dan nyaman sama wanginya Deodorant Lovana ini deh, soalnya harumnya bisa diterima semua kalangan hihihi. 

 Serumnya ini juga aku suka banget, soalnya dia ringan, mudah meresap, dan rasanya juga nyaman di kulit karena dia gak terlalu kental, jadi gak lengket, gak becek, dan gak sumuk di kulit. Roll on - nya juga sangat lancar dan gak seret sama sekali waktu diaplikasikan di ketiak. Tekstur serumnya putih sedikit keruh, super hydrating, dan ada cooling sensationnya loh.

Review LOVANA Brightening Deodorant Serum untuk mencerahkan ketiak gelap
Click image to enlarge 

🌿 Performance 🌿

 Aku paling suka pakai deodorant kalo abis mandi pagi, biar ketiaknya wangi, jadi saat mau beraktivitas gak kuatir bakalan bau ketiak. Dan deodorant dari Lovana ini ngebantu banget loh, seperti yang aku bilang meskipun aromanya lembut tapi bisa mencegah ketiak bau. Bahkan di cuaca yang super panas keringetan pun ketiakku tetap bebas bau asem yayy.

 Yang lebih mantap lagi, dan kujamin kalian pasti bakal suka adalah, Deodorant ini punya COOLING SENSATION!! Aku seneng bangettt soalnya sensasi dinginnya ini tipis-tipis dan bikin semriwing. Asli seger sih, jadi bikin semangat pas apply deo! 

 Dan untuk efek mencerahkannya, yang aku notice dalam waktu singkat di cukup bantu mencerahkan dan meratakan warna kulit ketiakku. Soalnya ketiakku itu ada area yang cerah, ada juga yang gelap wkwk. Nah Deo ini lumayan bantu meratakan warnanya. Jadi bakalan aku lanjut pakai sampai habis sih, soalnya emang sesuka itu. 

Lovana Brightening Deodorant Serum untuk mencerahkan ketiak gelap review
before - after

 Ini foto before after ketiak aku pakai Deodorant Lovana, maaf agak blurry soalnya susah banget ternyata foto ketiak 🤣Tapi kelihatan kan hasilnya? Ini kombinasi pakai deodorant Lovana + rutin exfoliasi (pakai scrub / exfo toner).

🌿🌿🌿

 Seneng banget karena akhirnya nemu deodorant yang beneran multifungsi kayak gini, dia super praktis karena selain berfungsi sebagai deodorant, juga jadi serum pencerah or brightening booster buat kulit ketiak yang gelap. Oiya selain mencegah bau ketiak, deodorant ini juga bantu mengurangi keringat berlebih. Jadi gak begitu basah kalo kita aktivitas sambil panas-panasan. Ketiak jadi fresh seharian. Gak salah kalo disebut deodorant 3 in 1 ya.

 Selama pemakaian Lovana Brightening Deodorant Serum ini, aku tidak mengalami iritasi di area ketiak, jadi sangat nyaman di kulit. Kalian juga gak perlu khawatir soalnya deo ini gak menimbulkan noda pada baju, jadi aman kalo mau pakai baju favorite!

 Gimana Beauties, kalian penasaran pengen coba juga gak? Recommended banget soalnya harganya cukup terjangkau untuk ukuran 50ml.

Review LOVANA Brightening Deodorant Serum untuk mencerahkan ketiak gelap

🌿🌿🌿

Price : Rp 35.000,- (50ml)
Where to buy 
Shopee 🇮🇩 : Lovana Story Official Shop (click)

 Untuk info lengkap dan menarik lainnya, kalian bisa follow Instagram official Lovana, klik link di bawah ini ya^^

Instagram : @lovanaid (click)

🌿🌿🌿

Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan produk Lovana Brightening Deodorant Serum ini yaa. Untuk hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing. Semoga reviewnya bermanfaat, thanks for reading and have a nice day Beauties 🥰
Xo, Selly 💚


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *