Wednesday, December 11, 2019

ELIZAVECCA AQUA HYALURONIC ACID WATER DROP CREAM REVIEW

Hi Beauties!! Hayoo yang lagi cari-cari moisturizer, aku ada nih review moiturizer yang ringan tapi rasanya tetap melembabkan. Moisturizer ini adalah ELIZAVECCA AQUA HYALURONIC ACID WATER DROP CREAM. Menurutku moisturizer ini selain tampilannya cantik, dia juga enak banget dipakainya. Yuk langsung ke reviewnya!

ELIZAVECCA AQUA HYALURONIC ACID WATER DROP CREAM REVIEW



Disclaimer : This product was sent to me by Elizavecca  for review purpose, however my review and opinions will be completely honest and based on my experience with the product.

PRODUK KNOWLEDGE

Brand : Elizavecca
Product Name : Aqua Hyaluronic Acid Water Drop Cream
Benefit : Moisturizing, Brightening, Relieve wrinkles
Skin type : Dry nd Oily skin
Active Ingredients : Niacinamide, Adenosine
Volume : 50 ml
Official Website : www.elizavecca.com
Origin : Korea

Big size moisture cream with high moisture texture with water drops provide rich hydration. Hyaluronate acid gives moisture shield for clear skin care.

ELIZAVECCA AQUA HYALURONIC ACID WATER DROP CREAM REVIEW

PACKAGING

 Kalo untuk urusan packaging, Elizavecca ini packagingnya semua cantik-cantik lucu ngegemesin. Apalagi kemasan Hyaluronic Acid Water Drop Cream ini ulalaaa cantik banget, jarnya itu dari kaca, lumayan berat dan sebenarnya kurang travel friendly tapi gapapa lah cantik soalnya wkwk. Bentuknya sendiri kelihatan elegant tapi design nya itu khas remaja yang cute-cute gitu. Nah sayangnya dia tidak dilengkapi dengan spatula, untuk yang udah punya spatula sih bisa dipake buat cream ini ya, tapi kalo ga punya ya dicolek juga gapapa, yang penting pastiin tangannya bersih okayy!

INGREDIENTS

ELIZAVECCA AQUA HYALURONIC ACID WATER DROP CREAM INGREDIENTS

 Key Ingredients :  Hydrating Hyaluronic Acid, Brightening Niacinamide, Soothing Aloe Vera, and Revitalizing Red Ginseng Extract

TEXTURE & SCENT

 Teksturnya dia ini ringan, lebih ke gel-cream menurutku. Creamnya ini lembut banget dan gampang diratakan di kulit. Dia dipake sedikit aja udah bisa diratakan ke banyak bagian wajah. Nah begitu dia diaplikasikan ke kulit, creamnya ini bakal melting dan ketika kita rub gitu dia bisa berubah jadi water drop. Jadi semacam ada butiran air halus, nantinya tinggal diusap-usap juga bakal merata dan meresap di kulit. 

ELIZAVECCA AQUA HYALURONIC ACID WATER DROP CREAM TEXTURE

 Wanginya sendiri lumayan kuat, mirip wangi bedak bayi, sedikit menganggu buatku tapi masih bisa ditolerir lah. Dan kalo soal fragrance ini kan beda-beda ya tergantung hidung masing-masing. Cuman untuk yang punya sensitive skin ya hati-hati aja begiduu..

RESULT

  Pakai cream ini tuh bener-bener rasanya di kulit  kayak dikasih air, jadi kerasa fresh banget. Dan dia itu bikin tekstur kulit terasa lebih smooth. Mungkin ini dipengaruhi juga oleh kandungan silikon (dimethicone) di creamnya, jadi kalo kulitnya smooth bakalan lebih bagus kalo pakai makeup, apalagi yang kulitnya kering dan bertekstur, pasti bakal suka deh. Selain itu dia juga bikin kulit tetap lembab dan terasa lebih kenyal. Yang jelas ini ringan banget dan nyaman dipakai baik siang ataupun malam hari.

 Cream ini finishnya macam satin gitu (di kulitku yang kering), bukan matte tapi bukan dewy juga, pas banget lah di kulitku. Ya meskipun kulitku kering, aku ga suka moisturizer yang dewy, karena ga nyaman kalo kulitnya becek. Tapi cream ini engga sih, dia juga ga bikin kulit jadi minyakan. Pokoknya enak banget lah hahaha. 

 Untuk claim mencerahkannya aku belum ngrasain secara signifikan karena sifatnya di aku lebih ke hydrating dan moisturizing. Itupun aku udah seneng banget. Tapi mungkin cream ini bisa jadi penunjang kalo kita lagi pakai rangkaian skincare yang memang fokusnya ke brightening. Untuk claim mengurangi kerutan juga belum kelihatan ya, karena memang skincare yang tujuannya untuk anti aging perlu waku yang  lebih lama untuk bisa meihat perubahannya. Yang jelas untuk claim hydrating dan moisturizing bener-bener terasa sih. Dan yang paling penting, cream ini ga menimbulkan efek negative ataupun break out di aku. Jadi aku tetep nyaman selama pemakaian water drop cream ini.

 Kalo kalian mau liat produknya dengan lebih jelas, kalian bisa tonton videonya di Instagram aku @littleblackdaisies_

💙💙💙💙💙

Kalian bisa beli Elizavecca Aqua Hyaluronic Acid Water Drop Cream ini di situs resmi seperti Jolse ataupun StyleKorean. Kalo mau beli di toko Indonesia bisa lewat online marketplace, sepertinya udah ada yang jual.
Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk Elizavecca, bisa kalian kepoin Instagramnya ya :)
IG : @elizavecca_

💙💙💙

 Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan cream dari Elizavecca ini ya Beauties. Untuk efek dan hasilnya bisa berbeda tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing. Semoga reviewnya bermanfaat, thanks for reading and have a wonderful day my Beauties ❤❤
Xo,


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *