Monday, December 16, 2019

NATUR ALOE VERA SLEEPING MASK REVIEW

Hi Beauties.. Sudah tau belum kalo produk lokal Indonesia ada yang baru aja rilis produk Aloe Vera Gel? Tapi Aloe Vera Gel yang ini beda dari yang lain karena dikemas dalam bentuk sleeping mask! Apakah kalian kenal dengan Brand perawatan rambut "NATUR"? Pastinya udah tau dong karena produk-produknya pun udah gampang banget kita temuin di supermarket atau mini market terdekat. Nah jadi NATUR Hair Care ini baru aja mengeluarkan produk skincare pertama mereka dengan nama NATUR 98% ALOE VERA SLEEPING MASK. Baca sampai bawah untuk informasi lengkapnya ya 😉

NATUR ALOE VERA SLEEPING MASK REVIEW

Disclaimer : This post is sponsored by NATUR, however my review and opinions will be completely honest and based on my own experience with the product.

PRODUCT KNOWLEDGE

Brand : Natur
Product Name : 98% Aloe Vera Sleeping Mask
Benefits : Soothing & Moisturizing
Skin Type : Semua jenis kulit
Volume : 100 ml
BPOM : NA 18190121995
Origin : Indonesia
Shopee : backtonatur

 Mengandung bahan alami Aloe Vera yang membantu menyejukkan kulit. Membantu menjaga kelembaban kulit dan serta membantu mencerahkan kulit. With Natural Hyaluronate, agar kulit tetap Moist, terlihat Flawless dan Glowing.

NATUR ALOE VERA SLEEPING MASK REVIEW

PACKAGING

 Hmm seperti yang kalian lihat, ini packagingnya super gemesin!! Design boxnya kece parah ga sih, bahkan sampe dalem box pun gambarnya cute 😍.

NATUR ALOE VERA SLEEPING MASK REVIEW

Untuk packaging gelnya berupa tube dengan tutup flip top. Jujur aku lebih suka kemasan tube begini karena menurutku lebih hygienist dan bisa mengurangi kontak gel dengan tangan kita maupun dengan udara. Jadi lebih terjaga kebersihannya. Baik box maupun tube-nya sangat informative karena mencakup semua informasi yang sekiranya bakalan kita perlukan, mulai dari deskripsi produk, ingredients sampai expired date.

NATUR ALOE VERA SLEEPING MASK REVIEW

INGREDIENTS

 Water, Aloe Barbadensis Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Fragrance, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Potassium Hydroxide, Allantoin, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.
NATUR ALOE VERA SLEEPING MASK REVIEW

Key Ingredients

 Bahan unggulan dari produk ini adalah  98% Aloe Vera yang bermanfaat untuk menenangkan dan memberikan hidrasi pada kulit. Dan juga Sodium Hyaluronate untuk menjaga kelembaban kulit. Hyaluronate yang digunakan adalah Natural Hyaluronate yang berasal dari kandungan alami jagung dan gandum sehingga Natur Aloe Vera Sleeping Mask Aman digunakan setiap hari. Dan ini yang paling penting, Aloe Vera Gel ini tanpa kandungan alkohol, jadi yang biasanya suka resah kalo kebanyakan pakai alkohol dalam skincare (termasuk aku hehe), tenang aja Natur Aloe Vera Sleeping Mask ini non alcohol. 

Baca Juga : Review Natur CICA & WITCH HAZEL SLEEPING MASK untuk menenangkan kulit berjerawat

CARA PEMAKAIAN
 Usapkan pada wajah, tubuh, dan rambut setiap kali diprlukan. Dapat digunakan setelah mandi dan setelah beraktivitas. Memberikan sensasi dingin dan nyaman pada kulit yang terpapar sinar matahari.

TEXTURE & SCENT

 Teksture dari Aloe Vera Gel ini menurutku cukup unik. Gelnya ini lebih cair dibandingkan Aloe Vera Gel lain yang pernah aku coba. Dan justru karena teksturnya yang agak cair ini, dia bisa dengan mudah diratakan dan cepat banget meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau greasy. Dia juga ada cooling effect yang bikin gel ini terasa adem dan nyaman di kulit.


Untuk wanginya dia ini fresh banget, memang cukup strong tapi masih tolerable buatku.

PERFORMANCE

 Setiap pakai Aloe Vera Gel Sleeping mask ini yang kerasa banget sih sih hydrating nya itu, gelnya bener-bisa meresap dan bikin kulitku kerasa fresh. Dia juga udah cukup moisturizing buat kulitku, biasanya kalo malem aku kurang suka pakai moisturizer berlapis-lapis, jadi aku cukup toner, serum, dan sleeping mask ini, udah bisa bikin kulit lembab semalaman. Dan kalo pake aloe vera gel ini tekstur kulit juga terasa lebih smooth dan kulit lebih kenyal.

 Dan karena teksturnya ringan banget, jadi dipakai semalaman pun nyaman dan ga bikin kulit terasa gerah. Aku rekomen banget ini buat kalian yang kurang suka tekstur sleeping mask yang over moist. This one is super light! 

 Di atas itu foto aku tanpa Natur Aloe Vera Gel yang kiri, dan sebelah kanan setelah menggunakan Natur Aloe Vera ini ya. Bisa kelihatan kalo yang sebelah kanan kulitnya lebih radiant.

Baca Juga : Masker untuk Rambut Natur Olive Oil Hair Mask

HAPPY HELLO GOOD MORNING SKIN
with NATUR Aloe Vera Sleeping Mask



💚

Price : Rp 85k
Produk ini bisa kalian dapatkan di official online store NATUR
Shopee : backtonatur
Lazada : Natur
Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa follow Instagramnya NATUR
  @backtonatur

💚

 Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan Sleeping Mask ini. Untuk Hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing. Semoga reviewnya bermanfaat thanks for reading and have a wonderful day Beauties ❤

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *