Friday, May 1, 2020

BLACK ROUGE CREAM MATT ROUGE SWATCH & REVIEW

BLACK ROUGE CREAM MATT ROUGE LIP SWATCH REVIEW

 Hi Beauties.. Setelah sekian lama ga review makeup, sekarang aku mau ngereview produk lip cream dari BLACK ROUGE, ini adalah seri CREAM MATT ROUGE. Berbeda dengan seri yang lain, Cream Matt Rouge ini ketujuh warnanya terinspirasi dari konstelasi bintang di langit malam. Hmm menarik banget kan? 
Yuk langsung aja ke reviewnya

These products were provided by nearndear.id for review purpose

BLACK ROUGE LIP CREAM MATT ROUGE REVIEW

PRODUCT KNOWLEDGE

Brand : Black Rouge
Product Name : Cream Matt Rouge
Volume : 5g
Origin : Korea
Official Website
Where to buy :
Shopee : nearndear.id

PACKAGING


BLACK ROUGE CREAM MATT ROUGE REVIEW

 Seperti yang aku sebutkan sebelumnya ya, Lip cream ini punya desain packaging yang cantik banget, bertema konstelasi bintang dan gambar hologram pada boxnya. Dan ga ketinggal ada QR code pada boxnya yang bisa kalian scan di HiddenTag untuk mengetahui keaslian produknya (maaf ga kefoto hehe).

APLICATOR



BLACK ROUGE CREAM MATT ROUGE REVIEW

 Bentuk brushnya lurus dan bukan yang jenis doe foot atau yang biasanya agak runcing di ujungnya, kalo Cream Matt Rouge ini lurus aja gitu, jadi kurang nyaman kalo dipakai di ujung-ujung bibir. Kadang mending diratain pake bibir sendiri gitu biar hasilnya lebih rata dan menyatu dengan bibir. 

 Pada leher botolnya, ada filter yang bisa nyaring kuasnya biar ga belepotan pas dikeluarkan dari botolnya, jadi bisa lebih terkontrol keluaran lip creamnya. 

SHADES & SWATCHES


BLACK ROUGE LIP CREAM MATT ROUGE SHADES
 Lip cream ini punya 7 shades yang terinspirasi dari konstelasi bintang dan juga menggambarkan suasana langit malam.

✨ CM01 Capella: Orange Red
✨ CM02 Deneb: Rosy Red
✨ CM03 Cassiopeia: Pink Red
✨ CM04 Orion: Orange Brown
✨ CM05 Delta: Deep Brown
✨ CM06 Spica: Spica Red
✨ CM07 Polaris: Brick Red

BLACK ROUGE LIP CREAM MATT ROUGE SWATCH

 Foto swatch lip cream di atas ini dibaca dari bawah CM01 ke atas sampai CM07. Maaf ya kalo kebalik, semoga kalian ga bingung, wkwk aku sendiri sempet bingung pas mau kasih nomor soalnya haha.

 Sebenernya semua warna dasarnya ini merah, bahkan kalo dilihat dari botolnya kelihatan semuanya mirip. Tapi Setelah di swatch ke tangan, kelihatan banget loh bedanya.

✨  Shade CM01 ini berwarna merah ke orenan (orange), seperti matahari warna jingga di langit fajar.
✨ Shade CM02 digambarkan dalam warna merah secerah mawar yang terlihat elegant seperti angsa.
✨ Shade CM03 berwarna pinkish red yang bercampur dengan warna mysterious pink to boost your confidence.
✨ Shade CM04 berwarna orange kecoklatan yang menghangatkan ketika malam musim dingin. 
✨ Shade CM05 ini berwarna cokelat yang seindah Delta dalam kegelapan.
✨ Shade CM06 berwarna merah cerah yang mendandingi cerahnya lampu neon. 
✨ Shade CM07 berwarna merah bata yang tak tertandingi. 
 Deskripsi warnanya inI bersumber dari official website BLACK ROUGE ya.

PERFORMANCE

 Ok untuk teksturnya, si lip cream ini emang bener-bener terkesan matte, dead matte malah, finishnya pun kelihatan matte. Aku sendiri sempet ngeri sih kalo bakalan bikin kering di bibir. Padahal ternyata aslinya di bibir dia tuh terasa lebih ke velvet gitu. Jadi ngga bikin bibir kering atau bahkan mengelupas (tapi tetap pastikan untuk pakai pelembap bibir sebelumnya ya). Lip cream ini selain ringan, juga sama sekali ngga lengket ataupun terasa waxy di bibir. Beneran nyaman banget dipakainya, bahkan saking ringannya berasa ngga pakai apa-apa di bibir. 

 Tapi seperti yang kita tau, kalo teksturnya agak velvety gini tuh dia kemungkinan besar ngga transferproof. Dan yap lip cream ini transfer, jadi kalo kena gelas atau apapun itu dia ninggalin bekas lip creamnya. Tapi di aku sendiri sih ga masalah kalo harus reapply, yang penting nyaman di bibir hehe. 

 Lip cream ini juga gampang banget dibersihin, pake cleansing water aja dia langsung lumer, jadi beneran ngga nyiksa bibir deh. 

SELLYAN KUMALA

 Oiya semua warna seri Cream Matt Rouge ini terkesan bold, dan pigmented pastinya, bahkan untuk sekali pulasan pun udah keluar banget warnanya. Dan karena aku aslinya lebih suka look yang lebih necurel, jadi aku pakainya selalu diombre dengan nude lipstick. Pake lipstick apa aja buat dasaran tetep bagus hasilnya kalo di timpa sama lip cream ini. Beneran ga nyesel deh kalo kalian punya Lip cream dari Black Rouge ini. Yang penting cermatlah dalam memilih shadenya karena kalo sekilas kelihatan mirip-mirip hehe. 

 Yang aku pakai di kedua foto di ini adalah shade CM06 ya, warnanya merah agak ke pink. Kalo shade favoritku sendiri sih CM05, bagus banget warnanya agak kecoklatan gitu, cocok banget buat yang punya warm undertones. 


SELLYAN KUMALA

Price : Rp 123.375,-
Where to buy : 
Shopee : nearndear.id

Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan Black Rouge Cream Matt Rouge. Hasilnya mungkin bisa berbeda tergantung dengan kondisi dan warna bibir masing-masing. Semoga reviewnya bermanfaat, thanks for reading and have a great day Beauties 💋💋
Xo,

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *