Thursday, May 21, 2020

FALABELLE PEELING SPRAY REVIEW

 Hi Beauties.. Sebagai pemilik kulit kering dan kasar, aku selalu berusaha buat nyari produk exfoliasi yang bisa bikin kulit lebih halus dan ga geradakan. Mulai dari scrub, peeling, dan exfoliating toner. Tapi nyarinya pun ga bisa sembarangan karena kalau terlalu harsh malah bikin kulit jadi kemerahan. Jadi ketika menemukan produk eksfoliasi yang gentle di kulit itu bikin bahagia banget sih. Nah salah satu produk yang cocok banget di kulitku yaitu FALABELLE PEELING SPRAY. Aku lagi suka banget sama produk ini karena selain gampang dipakai dia juga gentle di kulitku. 
Lanjut ke bawah buat baca reviewnya ya :)

FALABELLE PEELING SPRAY REVIEW

PRODUCTS KNOWLEDGE

Brand : Falabelle
Product Name : H! Babe This Is Peeling Spray
Key Ingredients : Licorice Extract, Collagen, & Vitamin C
Netto : 60 ml
Origin : Indonesia
BPOM : NA18190705420 

"Falabelle Peeling Spray membantu mengangkat dan membersihkan debu dan kotoran di wajah dan badan, membantu mengangkat sel kulit mati."

PACKAGING

 Falabelle Peeling Spray ini dikemas dalam botol plastik kokoh yang dilengkapi dengan aplikator spray/nozzle. Jujur aku suka banget sih konsep peeling yang bentuknya spray gini karena udah pasti memudahkan kita dalam pemakaiannya. Tinggal semprot, gosok and you're done. Apalagi nih aku suka banget sama desain packagingnya yang berwarna pastel, bikin kemasannya jadi makin cantik.

FALABELLE PEELING SPRAY REVIEW

INGREDIENTS

Aqua, Acrylates Copolymer, Ethanol, Collagen, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Betaglucan, Fragrance, Thriethanolamine, Sodium Dehydroacetate, Laureth-21, Ethyl Ascorbic Acid, Glutathione, Caprylyl Glycol, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Butylene Glycol.

CARA PEMAKAIAN

 Semprotkan Falabelle Peeling Spray pada permukaan wajah atau badan, ratakan cairan sambil digosok sampai kotoran atau debu terangkat semua. Bilas dengan air setelah pemakaian. 

FALABELLE PEELING SPRAY REVIEW

TEXTURE & SCENT

 Tekstur Falabelle Peeling Spray ini cair dan berwarna putih seperti susu, dan wanginya sendiri seperti wangi sabun bayi, lumayan strong tapi ga terlalu mengganggu di hidung. 

FALABELLE PEELING SPRAY REVIEW

 Cairan peelingnya gampang banget diratakan sambil diusap-usap ke kulit. Tapi pas udah diusap-usap ke kulit, memang cepet banget mengeringnya. Jadi aku kalo gosoknya belum puas / belum banyak keluar gitu "daki" dari peelingnya, biasa aku semprot ulang biar makin makin gampang luruhnya. 

FALABELLE PEELING SPRAY REVIEW

PERFORMANCE

 Aku biasa pakai Falabelle Peeling Spray ini ga cuman di muka tapi di tangan sama kaki juga, soalnya enak banget dipakainya, ga ribet. Dan "daki" yang luruh dari peelingnya ini warnanya bukan putih tapi lebih kecoklatan yang kelihatan banget kalo itu kena kotoran di kulit, jadi puas banget liatnya hehe. 

 Hasil yang bisa langsung kelihatan setelah dibilas pakai air yaitu cerahnya, beneran jauh lebih cerah dan tekstur kulit jadi lebih halus. Peeling Spray ini juga punya klaim untuk membersihkan pori-pori, dan yang aku perhatikan, kalo dipakai secara rutin, Peeling Spray ini bisa bantu mengurangi penampakan komedoku yang biasanya banyak dan gede-gede, jadi lebih kalem gitu. 

 Yang aku rasakan, Peeling Spray ini ga cuma ngangkat kotoran di kulit, tapi juga bisa bersihin minyak berlebih, jadi menurutku yang punya kulit oily juga bakalan suka sama Peeling Spray ini. Kalo kulit rutin dieksfoliasi juga bikin produk skincare yang kita pakai jadi lebih mudah meresap lho, karena sel-sel kulit mati ataupun kotoran di kulit udah keangkat sebelumnya.

 Yang aku suka banget dari Peeling Spray ini adalah dia itu cukup gentle di kulit. Dia ga bikin kulitku jadi merah-merah atau iritasi setelahnya. Biasanya aku kalo habis pakai scrub/peeling gel kulitnya jadi kemerahan. Makanya aku lebih suka pakai exfoliating toner. Tapi ternyata Falabelle Peeling Spray ini ringan dan aman-aman aja di kulitku. Jadi aku ga perlu khawatir kulit iritasi. 

 Aku sendiri pakai Peeling Spray ini seminggu 2x. Memang jadwalku untuk exfoliasi kulit, entah itu pakai toner atau peeling biasanya 2-3x seminggu, karena kulitku jenisnya kering dan gampang mengelupas, jadi untuk menghindari over exfoliasi, segitu itu udah cukup buatku. 
Tinggal sesuaikan sama kebutuhan kulit kalian aja. Dan karena Peeling Spray ini juga mengandung Glycolic Acid, jadi pastikan untuk selalu pakai sunscreen di pagi/siang hari ya.

Price : Rp 120.000
Where to buy :

 Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi Instagram

 Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan Falabelle Peeling Spray ini ya Beauties, jadi untuk hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing. Semoga reviewnya bermanfaat, thanks for reading and have a great day Beauties. 💖💖


1 comment:

Contact Form

Name

Email *

Message *