Monday, March 30, 2020

LACOCO INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM REVIEW

LACOCO INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM REVIEW

 Hi Beauties.. Setelah memasuki usia 25an aku jadi harus lebih concern sama skincare yang bisa melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Biar bisa menua dalam keglowingan nantinya haha. Salah satu yang aku perhatiin banget itu area mata yang udah muncul garis-garis halus. Jadi perawatan tambahan untuk area mata is a must! 

 Dan sekarang ini aku lagi rutin pakai LACOCO INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM dalam rangkaian skincare ku. Aku udah pakai ini selama kurang lebih sebulan, sebelum berani nulis review ini, tapi harus diketahui ya produk dengan klaim anti aging biasanya butuh waktu lebih lama dan bisa berbulan-bulan untuk melihat perubahan atau hasilnya. 

LACOCO INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM REVIEW

PRODUCT KNOWLEDGE

Brand : Lacoco
Product Name : Intensive Treatment Eye Serum 
Benefits : Instant lifting & moisturizing
Volume : 15ml
Origin : Indonesia
BPOM : NA18180101558
Official Website : www.lacoco.co.id

Serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit di sekitar mata. 


PACKAGING 

 Kemasannya udah jangan ditanya lagi gaes, ini cantik banget dan kelihatan elegant. Eye Serum ini dilengkapi dengan pump, jadi untuk mengeluarkan isinya tinggal ditekan pumpnya, sangat praktis. Cuman aku bingung karena dia ga ada penutup di mulut pumpnya itu (tempat keluarnya serum), jadi aku agak khawatir kalau-kalau ada debu nempel di area situ. 

INGREDIENTS


Key Ingredients

 Peptide untuk membantu mengurangi garis-garis halus, Aloe Vera untuk menjaga kelembapan kulit, dan Ekstrak Apel sebagai anti oksidan.


TEXTURE & SCENT

 Teksturnya light gel, bening, mudah diratakan dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Jadi mau pakai eye cream setelahnya pun masih ok karena si eye serum ini bener-bener terasa ringan, beda dengan sensasi pemakaian eye cream. 


 Ketika diaplikasikan ke area sekitar mata, dia ada sensasi ademnya yang bikin nyaman di kulit. Wanginya sendiri hampir ga kecium. Jadi pas pemakaiannya sama sekali ga keganggu. 


LACOCO INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM REVIEW

PERFORMANCE & RESULT

 Setelah kurang lebih sebulan pakai eye serum ini pagi dan malam hari, aku belum lihat perubahan yang significant untuk garis-garis halus di sekitar mata. Tapi seperti yang kita semua tau kalo produk anti aging memang butuh waktu yang lebih lama untuk bisa lihat hasilnya. Yang aku notice, area mata aku jauh lebih terhidrasi dan kelihatan lebih sehat dari sebelumnya (sebelum pakai). Kalo bangun tidur juga mata ga berasa berat, lebih enteng dan lebih seger dari biasanya.


 Dan karena aku suka banget sama teksturnya yang ringan, aku bakal lanjut pakai eye serum ini sampai habis dan biar bisa lihat juga hasil akhirnya.


Price :

Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Untuk hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing ya Beauties. Semoga reviewnya bermanfaat thanks for reading and have a nice day.

Xo,



No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *