Sunday, March 8, 2020

ELIZAVECCA HWA YU HONG ESSENCE REVIEW

ELIZAVECCA HWA YU HONG ESSENCE REVIEW

 Hi Beauties.. Kali ini aku mau membahas produk yang menurutku unik banget nih dari Elizavecca yaitu ELIZAVECCA HWA YU HONG. Sebenernya aku itu masih bingung juga dia ini termasuk Essence atau toner. Karena ada beberapa website yang nyebut ini sebagai essence, tapi di kemasannya di bagian cara pakai, dia ini disebut toner. Langsung ke produknya aja yuk.

ELIZAVECCA HWA YU HONG ESSENCE REVIEW

PRODUK KNOWLEDGE 

Brand : Elizavecca
Product Name : Hwa Yu Hong
Volume : 200 ml
Origin : Korea
Official Website : www.elizavecca.com

A long-lasting moisturizing essence that hydrates the skin smoothly and healthily. Ginseng Extract and Red Ginseng Extract balance and condition the skin texture and hydration.6 vitalizing ingredients of the smooth and light essence fill the skin with energetic moisture.

ELIZAVECCA HWA YU HONG ESSENCE REVIEW

PACKAGING

 Kalo dilihat dari kemasannya, produk ini menarik banget ya kan. Boxnya apalagi, cantik banget. tapi sayangnya, deskripsi produknya tidak tertulis dalam bahasa Inggris jadi aku kurang paham tentang kegunaannya. Untungnya cara pemakaian dan ingredients list-nya tertulis dalam bahasa Inggris. 

 Essence ini dikemas dalam botol plastik kokoh bening, dengan ilustrasi yang sangat cantik di luarnya. Ala-ala perempuan kerajaan di Korea dulu. Dan ini sih emang yang bikin aku jatuh hati dan tertarik buat cobain produk ini. Botolnya sendiri mirip-mirip botol toner pada umumnya. Jadi mempermudah kita untuk mengeluarkan isinya.

ELIZAVECCA HWA YU HONG ESSENCE REVIEW

INGREDIENTS

ELIZAVECCA HWA YU HONG ESSENCE REVIEW

 Essence ini mengandung Ekstrak Ginseng dan Ekstrak Ginseng Merah yang menyeimbangkan dan melembutkan tekstur dan hidrasi kulit. Selain itu essence ini juga mengandung bahan-bahan yang bisa memberikan supply kelembapan pada kulit.

TEXTURE & SCENT

ELIZAVECCA HWA YU HONG ESSENCE REVIEW

 Tekstur essence ini cair tapi sediki kental, kalo dilihat dari luar botol warnanya agak putih keruh, tapi kalo udah dituang ke tangan kelihatan bening dan watery. Ketika diaplikasikan ke kulit, dia lumayan butuh waktu untuk meresap tapi begiu sudah meresap sempurna dia ga bikin kulit jadi greasy, cuman memang bikin kulit kelihatan sedikit dewy, tapi masih normal kok.

 Wanginya sendiri seperti wangi bunga, lumayan strong di hidungku cuman karena wanginya enak, aku jadi nyaman aja, dan ngga terganggu sama wanginya.

ELIZAVECCA HWA YU HONG ESSENCE REVIEW

PERFORMANCE & RESULT

 Aku awalnya sering pakai essence Hwa Yu Hong ini dengan telapak tangan, tinggal dituang ke telapak tangan dan ditepuk-tepukkan ke kulit wajah secara perlahan. Sampai akhirnya aku baca-baca lagi, cara pemakaiannya yaitu: setelah cuci muka, tuang toner pada kapas dan usap secara lembut ke seluruh muka untuk membuat kulit terasa lebih smooth.

 Dan setelah aku ikuti aturannya pakai kapas aku ngerasa kalo produknya jadi ga bikin terasa becek di kulit  dan lebih nyaman di muka. Tapi karena aku biasanya udah pakai kapas di slot toner, jadi aku ga selalu pakai essence ini dengan kapas, kadang pake tangan aja biar kuliku ga keseringan kena gesekan kapas.

 Tiap pakai essence ini tuh langsung kerasa kulit jadi lebih hydrated. Kayak dikasih minum gitu kulitnya, jadi lebih seger dan kenyal. Kulit juga lebih terjaga kelembapannya. Cocok banget sih buat tambahan hidrasi terutama buat yang kulitnya kering. Pas banget buat ngedouble hydrating toner. Dan karena essence ini udah cukup hydrating dan moisturizing, aku jadi bisa skip my serum.

 Selain itu aku ga merasakan efek lain sih, tapi tetep ga mengecewakan, udah sesuai sama klaimnya, dan dia juga ga ada reaksi negative di kulitku. Jadi bakal tetep aku lanjutin pakai essence/toner Hwa Yu Hong ini. 

Price :

🌹🌹🌹

Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan Hwa Yu Hong Essence in ya. Jadi untuk hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing ya Beauties. Semoga reviewnya bermanfaat, thanks for reading and have a nice day. 
Xo,





No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *