Friday, March 27, 2020

N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER REVIEW

N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER REVIEW

 Hi Beauties.. Semenjak pajak untuk barang dari luar negeri dikenakan untuk barang di atas $3 aku jadi sedih karena harga jual skincare Korea jadi naik huhuhu. Padahal beli juga bukan karena gegayaan tapi emang cocok dan aku suka konsep produk skincare Korea yang kebanyakan menerapkan konsep plant based. 

 Tapi untungnya sekarang udah banyak banget produk skincare lokal Indonesia yang juga mengusung konsep plant based. Dan ga sedikit juga yang bahkan pakai tanaman asli dalam produk mereka. Seperti produk-produknya N'Pure. Dan yang mau aku bahas di postingan kali ini adalah N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER.

PRODUCT KNOWLEDGE

Brand : N'Pure
Product Name : Marigold Flowers Face Toner
Benefit : Brightens, Moist, Anti-aging
Key Ingredients : Marigold Flowers
Volume : 120ml
BPOM : NA18191231737
Origin : Indonesia

 Marigold Flowers line dari N'Pure selain toner, ada juga facial foam dan serumnya. Semuanya gemes-gemes. Pengen kucobain semuanya haha.

 N'Pure ini selain punya produk Aloe Vera Gel dan Body Lotions, mereka juga punya dua skincare line yang berbahan utama Centella Asiatica, dan Marigold Flowers. Dari pertama lihat social media N'Pure aja aku udah tau bakal jatuh cinta sama produknya. Dan menurutku produk N'Pure ini juga bisa jadi pilihan buat yang suka sama skincare rasa Korea tapi buatan anak bangsa. 


N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER REVIEW

PACKAGING

 Kemasan toner ini bukan kaleng-kaleng sih gengs. Lihat deh botolnya aja dari kaca asli, tutupnya dibikin mirip tutup kayu, dan illustrasi marigold di botolnya juga cantik banget ga sih. Cuman sayangnya Ingredients listnya kecil-kecil banget, dan ga dilengkapi dengan box. Menurutku kalo Ingredients listnya ditulis di box, ukuran fontnya bisa jadi lebih besar. 


N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER REVIEW

 Tapi di lubang botolnya itu dilengkapi dengan pelindung biar ga tumpah. Biasanya pas dalam perjalanan kalo kalian beli online, kan pasti ada risiko toner meluber dsb tapi yang ini engga, dan pasti aman ya karena ada pelindungnya, cuman maaf ga kefoto hehe. 

INGREDIENTS

N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER REVIEW

Key Ingredients

 Extract Kelopak Bunga Marigold, Laminaria Digitata, Gold, Aloe Vera, Collagen, dan Niacinamide. Bahan-bahan ini bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, sebagai anti-inflammasi, dan merawat keremajaan kulit (anti-aging).

 Dan sebagai tambahan informasi, dari yang aku baca-baca, Bunga Marigold itu ada yang jenisnya sama dengan Calendula. Dan dari N'Pure sendiri memberikan korelasi kalau Bunga Marigold ini adalah Calendula-nya Indonesia. Bunga Marigold ini bisa kalian sering temukan di pulai Bali. Kalian juga bisa cari lebih banyak informasi tentang Calendula dan Marigold kalau kalian mau ya hehehe. 


N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER REVIEW

TEXTURE & SCENT

 Tekstur toner ini bener-bener cair dan ringan seperti air. Warnanya bening dan agak sedikit kekuningan, mungkin karena ada bunga Marigold asli di dalam botol tonernya (produknya N'Pure tidak menggunakan artificial colorant). Dan yap bener, ada bunga Marigold asli di dalam tonernya loh! Cantik banget kan.. Bunganya ini kadang juga suka ikut keluar pas kita nuang tonernya, tapi sama sekali ga mengganggu selama pengaplikasian toner kok. 

 Nah tonernya ini selain bisa diaplikasikan pakai kapas, bisa juga ditepuk-tepuk ke wajah langsung dengan tangan. Pakai cara yang kalian rasa paling nyaman ya. Setelah diaplikasikan ke wajah dan leher, toner ini cepet banget meresapnya. Dia juga ga bikin kulit kerasa lengket atau berminyak, beneran ringan banget. 

 Dan yang paling aku suka dari toner ini adalah wanginya!! Yaampuun wanginya ini wangi bunga yang seger banget, nyium wanginya aja bikin hati adem dan relaxing banget. Wanginya tuh bikin aku berasa ada di hamparan kebun bunga, ulalaaa.


N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER REVIEW


PERFORMANCE & RESULTS

 Karena tekstur toner ini sangat ringan, aku biasa pakai dua layer toner tiap selesai cuci muka. Memang aku jarang pakai toner berlapis sampai 5-7 lapis gitu karena, di kulitku lebih efektif kalau setelah pakai toner langsung lanjut ke hydrating serum untuk nambah kelembapan kulit. Dan dengan begitu juga ga makan banyak waktu untuk nunggu tonernya meresap sampai 7 kali. Tapi kalau soal cara pemakaian ini memang tergantung kenyamanan masing-masing ya, ga ada yang pasti benar atau pasti salah, yang pasti harus nyaman, okay. 

 Setiap pakai toner ini, muka tuh langsung kelihatan dan lebih terasa lebih fresh. Yang paling aku suka, toner ini kerasa banget efek soothing/calmingnya. Bikin kulit keringku jadi adem, supple, dan hydrated. Dia ini lembapnya pas dan ga berlebihan, jadi nyaman banget dipakai pagi dan malam hari. Dipakai buat CSMan juga enak, aku biasanya tuangin di kapas yang lapisannya tipis, terus aku taruh di muka bagian jidat pipi, hidung, dagu, aku diemin selama 10-15 menit. 

 Karena efek calmingnya ini, aku jadi suka pakai toner marigold ini tiap hari, apalagi pas kulit lagi jerawatan/kemerahan, toner ini bantu bikin muka lebih seger dan terhidrasi tanpa ada reaksi negatif di kulitku. Beneran secinta itu aku sama toner ini. 

 Rasanya juga ga berlebihan kalau aku menobatkan Marigold Toner ini sebagai hydrating toner lokal favoritku. Dan toner ini juga bakal masuk dalam list repurchaseku. 

 Buat yang kalian kulitnya oily dan acne prone, selain toner Marigold ini kalian juga bisa cobain Toner Centella Asiatica dari N'Pure. Kalau kalian ga cinta sama salah satunya, mungkin kalian bakal cinta sama keduanya 😁


Price : Rp 175.000,-

Where to buy :
Shopee : Npure Official Shop

💛💛💛


Review ini ditulis berdasarkan pengalamanku sewaktu menggunakan N'Pure Marigold Flowers Face Toner ini ya. Jadi untuk efek dan hasilnya bisa berbeda tergantung dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing ya. Semoga reviewnya bermanfaat, thanks for reading and have a nice day Beauties.
Xo,






No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *