Sunday, October 8, 2017

[REVIEW] NIVEA SOFT AND NIVEA WHITE & REPAIR UV BODY CREAM




nivea soft dan white & repair cream

Hello beauties!! Kali ini aku mau review produk pelembab favorit aku nih NIVEA SOFT sama NIVEA WHITE & REPAIR UV Body Cream. Memang ini bukan produk baru tapi aku yang baru berkesempatan buat ngereview haha. 


nivea soft dan white & repair cream

Aku sengaja review 2 cream multifungsi ini biar tau bedanya, kalo untuk Nivea Soft dilihat dari deskripsinya bisa dipake di muka, badan, dan tangan. untuk Nivea White & Repair UV Body Cream bisa dipake si seluruh badan. Aku pertama cuman punya yang Nivea Soft, biasa aku pake di muka doang, soalnya ini ngambil krimnya mesti dicolek jadi males kalo dipakenya campur-campur muka sama badan, takut ada kotoran dari badan yang nempel di krimnya terus ditempel ke muka, kan kasian mukanya.

Jadi gara-gara cocok pake si Nivea Soft, aku jadi pengen coba krim nivea lain yang khusus buat badan, jadi biar punya krim terpisah antara muka sama badan. Dan akhirnya ketemu sama Nivea White & Repair UV body cream ini, langsung deh diangkut dan dicobain. 


nivea soft dan white & repair cream

Ini nih dalemnya. Jadi setelah tutupnya dibuka, ada lapisan alumunium foilnya, biar krimnya ga meluber dan ga bersentuhan langsung sama tutupnya. Dan aman juga, kalo kita baru beli bisa tahu kan krimnya ini udah ada yang buka atau belum lewat segelnya ini. Kalo aku sih waktu buka si alumunium foilnya ini ga dibuka sampe ujung, tapi dibuka setengahnya aja, jadi alumunium foilnya bisa ditutup lagi, kan biar krimnya tetep terjaga kalo tutupnya aja ada 2 lapis, dan biar krimnya ga belepotan di tutupnya juga. Yok kita review satu-satu!


nivea soft

Untuk Nivea Soft ini biasanya aku pake di muka, memang ada beberapa orang yang takut buat pake pelembab ini di wajah, soalnya memang fungsinya ga khusus buat muka. Aku coba sendiri pake pelembab ini di muka dan cocok banget buat kulitku yang super kering ini.

Krimnya ini agak lengket dan butuh waktu lama ngresepnya di kulit muka aku, pernah aku biarin sampe 30 menit dan tetep aja lengket, ga langsung kering gitu, mungkin karena ada Jojoba oil itu kali ya. Tapi aku baca beberapa review ada juga yang bilang kalo ngresepnya cepet, mungkin tergantung kondisi kulit juga yah. Jadi aku biasa pake ini kalo malem aja sebelum tidur, biar kulit muka tetep terhidrasi dan tetep lembab paginya. Dan yang bikin seneng, setelah 3 hari malem aku pake pelembab ini, muka aku jadi lebih lembab, ngga retak-retak, dan pori-pori di sekitar hidung tuh jadi kecil bahkan bagian hidung tuh jadi mulus, serius! Yang biasanya pori-pori sama komedo super suka nampang di hidung sekarang mulai menyingkir deh.

Kadang kalo lagi ga ada pelembab lain aku terpaksa pake ini juga pas mau pake bb cream/ bedakan, yah meskipun di muka agak lengket dikit, tapi dia tuh bikin bedak jadi lebih nempel dan tahan lama, dan dipake seharian pun kulit aku tetep kenyal dan lembab, bahkan dibilas air wudhu juga dia tetep lembab-lembab aja. Tapi aku kurang saranin buat yang punya oily skin untuk pake pelembab ini pas siang, soalnya bakalan lengket dan minyakan, kalo mau pake pas sebelum tidur aja ya.


Baca Juga : Review Moisturizer untuk Mencerahkan kulit Bellflower Glutathione Power Brightening Cream

nivea white & repair body cream


NIVEA White & Repair UV Body Cream ini bisa digunakan di seluruh tubuh, aku juga ga pernah pake ini di muka karena emang judulnya aja "body cream" haha. Krim ini rasanya mirip sama body lotionnya Nivea cuman emang lebih pekat dikit. Aku lebih suka baunya yang ini dari pada si Nivea Soft, karena baunya tuh lebih seger, mungkin karena krim ini mengandung ekstrak buah Camu camu dan Acerola Cherry, jadi ada wangi seger buah gitu. Dan ini ada klaimnya mencerahkan, melembabkan & merawat kulit kusam.

Kalo melembabkan sih emang iya lebih lembab daripada body lotion Nivea, cuman untuk mencerahkan dan merawat kulit kusam aku belum tau karena butuh waktu buat ngeliat efeknya. Dan ini krimnya lebih cepet abis dibanding Nivea Soft dengan ukuran jar yang sama, karena aku pakenya buat tangan sama kaki. Krim ini cepet ngresepnya dan ga bikin kulit lengket, tapi aku sendiri lebih suka pake yang Nivea Soft karena dia pas diaplikasikan ke kulit itu lebih kerasa efek segernya. 
 
nivea soft dan white & repair cream


Ini kemasan sampingnya ada klaimnya, kalo yang Nivea Soft untuk kulit halus dan lembut.
Nivea White & Repair UV Body krim tertera klaimnya untuk semua jenis kulit. Mencerahkan, melembabkan, & merawat kulit kusam.

2 krim ini aku beli dengan ukuran yang sama yaitu 50 ml. Sebenernya ada juga yang kemasannya tube, cuman aku nemuinnya yang bentukanya jar ini, padahal kalo bentuknya tube kan lebih praktis dan higienis tentunya.


nivea soft dan white & repair cream

Di bagian bawah jarnya tertera nomor BPOM sama exp date. Yang aku sebel itu krim Nivea Soft punyaku expirednya tahun depan, emang akunya yang ga teliti pas beli. Kan lebih berasa aman aja yah kalo exp datenya masih lama.
Di sebelah kanan ada tulisan OPEN HERE, nah itu bisa dibuka lapisan kertasnya.


nivea soft dan white & repair cream

Nah ini penampakannya kalo udah dibuka, ada deskripsi produk sama ingredients.
Si Nivea Soft ini tertera deskripsinya "Formulanya yang ringan dipadu dengan Jojoba Oil dan Vitamin E memberikan sensasi menyegarkan yang membuat kulit terasa lembut dan halus." Kalo Nivea White & Repair UV Body Cream ini "Dikembangkan khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita Asia. Diperkaya dengan ekstrak buah Camu camu dan Acerola Cherry yang mengandung 40x Vitamin C lebih tinggi dari lemon untuk mencerahkan, melembabkan & merawat kulit kusam."

Untuk komposisi, krim pelembab ini dua-duanya masih mengandung alkohol dan parfum, tapi emang kulit aku ga sensitif, jadi baik-baik aja di kulitku hehe.


nivea soft dan white & repair cream

Ini bentuk krimnya, sekilas emang keliatan sama, tapi yang Nivea soft ini teksturnya lebih ringan dan lebih watery. Sayang itu di foto kurang jelas, tapi kalo aslinya keliatan pas dioles si Nivea Soft lebih berair gitu. Kalo meresapnya lebih cepet yang White & Repair, tapi untuk urusan melembabkan, sama-sama juara.

Kedua krim pelembab ini cocok-cocok aja sih di aku, ga ada efek yang bikin kulit merah, bruntusan, dll. Tapi aku sendiri lebih suka yang Nivea Soft karena lebih seger.

Price
Maaf banget nih aku lupa persisnya harganya berapa, tapi ini kisarannya segini pas aku beli yang ukuran jar 50 ml.
Nivea Soft                     : Rp 11.000
Nivea White & Repair  : Rp 14.000
Harga bisa berbeda di setiap toko.

Ini daftar harganya sesuai yang ada di websitenya Nivea
Nivea Soft :
25 ml Rp 7,500,- Jar
50 ml Rp 12,500,- Jar
100 ml Rp 20,750,- Jar


Nivea White & Repair UV Body Cream :
25 ml Rp 8.500,- jar
50 ml Rp 14.500,- jar
100 ml Rp 25.500,- jar
Baca Juga : Review Pelembab untuk kulit kombinasiAxis-y Cera Heart My Type Duo Cream


Review ini berdasarkan pengalaman aku sewaktu menggunakan produk ini, jadi hasil dan efeknya bisa berbeda tergantung sama kondisi kulit tiap orang.
Ok itu aja review dari aku, makasih yang udah sempetin baca 😃


Xo,
Selly 💚





No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *