Thursday, November 23, 2017

[REVIEW] MAKE OVER TRIVIA EYE SHADOW : EMPEROR BROWN

make over eyeshadow emperor brown

Hello beauties.. Aku mau bikin review produk MAKE OVER TRIVIA EYE SHADOW : EMPEROR BROWN. Emm karena aku memang masih baruuu banget belajar makeup jadi sengaja nyari eyeshadow yang warna netral dan ngga ada shimmernya.


Dari packagingnya, uuh siapa sih yang ngga suka sama kemasan MAKE OVER yang simple tapi kelihatan berkelas ini? pokoknya sesuai dengan imagenya MAKE OVER yang memang ditujukan untuk kalangan professional, tapi yah produknya bisa dipake semua kalangan sih, buat pemula juga bisa.


Selain suka banget sama warna hitam kemasannya, aku juga seneng karena didalem boxnya itu masih dibungkus sama plastick foam *bener ga sih itu?. Jadi biar si eyeshadownya tetep aman terlindungi. Eyeshadow ini juga sudah dilengkapi dengan cermin yang lumayan besar jadi bisalah dibawa-bawa buat touch up manja.



Ini bagian belakang boxnya kalo ada yang mau tau ingredientsnya, keterangan nama warnanya ada di pojok kanan bawah. Exp date juga tertera di belakang kemasannya.



Sesuai dengan namanya TRIVIA EYE SHADOW, di sini ada 3 warna dan ini MATTE semua!! Sebenernya MAKE OVER juga ngeluarin seri Trivia Eye Shadow yang ada shimmernya, tapi aku sendiri lebih prefer yang matte karena kalo dipake sehari-hari dia ga kelihatan menor (padahal aku juga ngga pake eyeshadow sehari-hari, haha). Karena warnanya kecoklatan dan netral jadi eyeshadow ini bisa dipake buat shading hidung sama ngisi alis juga.

Teksturnya lembut banget, agak sedikit creamy jadi empuk dan gampang dicoleknya. Cuman sedikit powdery jadi serbuknya bikin wadahnya rada kotor, tapi pas diaplikasikan ke kelopak mata fall outnya cuman sedikit kok.


Ini swatchnya di tangan aku, warnanya pigmented banget tapi untuk yang warna paling terang ngga begitu kelihatan di tangan aku. Ini eyeshadow udah keluar banget warnanya padahal ngga aku pakein eyeshadow base (karena emang ngga punya wkwk). Jadi buat pemula kayak aku yang masih bingung mau nyari eyeshadow yang bagus bisa nyoba trivia eyeshadow dari MAKE OVER, dijamin ga bakal bikin kecewa, gausah pake eye base aja udah bagus. Tapi kalo mau performanya lebih maksimal, ya memang wajib pake eyeshadow base dulu biar warnanya bisa lebih keluar dan eyeshadownya bisa tahan lama.




Pros :
  • Pigmented
  • MATTE
  • Teksturnya lembut
  • Mudah diaplikasikan
Cons :
  •  none
Price : IDR 79.000 cuman kayaknya aku beli di kotaku lebih murah deh, tapi ga banyak juga sih selisihnya.

Overall aku suka banget sama eyeshadow ini, meskipun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan eyeshadow lokal lainnya, tapi hasilnya memang ga mengecewakan, yah sesuai lah sama harganya.
Thanks udah baca review ini, semoga bermanfaat yah!

Xx, Sellyan Kumala



No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *